Selasa, 08 Mei 2018

Mengetahui Technologue ID Menyajikan Berbagai Informasi Teknologi Terupdate




Sekarang yang serba IT sekarang sangat menakjubkan. Bagaimana tidak, bisa dibilang setiap bulan anda mendapatkan informasi tentang berbagai teknologi bermunculan. Contohnya barang HP teranyer, game produk baru yang langsung mendapat hati di banyak orang, berbagai tools canggih yang terus diprosuksi hingga usaha pemula baru lahir cepat terkenal hingga ke berbagai daerah NKRI sampai berbagai lorong di dunia ini. Ya, kita akan dengan sangat mudah memperoleh informasi apa saja dari berbagai seluruh bumi cukup dengan memakai kacak hp anda.


Tapi, pernah anda merenung mengapa berita yang tidak begitu lama terjadi dibelahan dunia lain langsung dapat kita dapatkan di layar kaca baca kamukita? Jawabannya tiada lain karena pasti ada yang memberitakannya terhadap kita. Ada tiem serta pers yang memang bergerak kategori penyebar informasi bagi kalian sehingga kamu dapat memperoleh hal apa saja yang terjadi dibelahan dunia ini. Orang-orang yang datang supaya mengabarkan dan mempublish terkait kejadian-kejadian itu umum kita sebut sebagai jurnalis atau wartawan.

Diantara media online yang dapat anda kunjungi buat memiliki semua informasi yang kami tuliskan tersebut yaitu Technologue ID. Online media satu ini konsen dalam bidang mengabarkan berbagai informasi serta pengetahuan terkait IT. Walaupun lahirnya masih belum panjang, kehadiran Technologue ID telah mampu sebagai jembatan antara anda yang ingin informasi terkait IT terbarukan dengan pelaku IT ini sendiri yang pasti butuh untuk sebarluaskan seputar perusahaannya. Puluhan Ribu pembaca website technologue ID datang setiap minggunya guna mendapatkan berbagai berita teknologi terbarukan.



Technologue ID memang mengerti keinginan user yang datang serta semua penikmat informasi, selalu berlanjut menyempurnakan display layar bacanya. Supaya bagi kita yang sedang datang kesitus ini, merasa sangat termanjakan dengan tampilannya. Bahkan di Technologue ID kalian bisa menikmati berbagai berita terbaru seakan tidak jemu-jemunya sebab pasti setiap harinya dipastikan akan selalu ada pembaharuan berita yang sangat saying untuk kamu lewatkan.

Di ulang tahun perdananya sekitar tahun 2017 silam dan dimeriahkan dengan menggelar talk show seputar startup. Tidak tanggung-tanggung acara tersebut di FX Sudirman Jakarta Selatan dengan menggandeng dua perusahaan bidang provider semacam sponsor utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal tersebut bisa berjalan dengan cukup spektakuler karena memang sejak awal dibuatnya sampai waktu ini Technologue ID telah memperoleh ruang penikmat pembaca khususnya para pemerhati Teknologi.

Dalam peringatan di tahun pertamanya kala itu, Technologue ID menjamu para praktisi media economy di antaranya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan lain sebagainya.

Terkait saat seputar syukuran hari jadi yang pertama technologue waktu tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa memiliki media berita adalah salah satu impian besarnya. Setelah bagian cita besarnya ini terkabulkan sebab dipertama tahun berdirinya Technologue ID, Denny Mahardy berusaha untuk bisa bertahan selama satu tahun sebagai penyedia informasi bagi orang-orang. Inginnya yakni dengan perjuanngan untuk membangun media informasi bernama Technologue ID supaya ke depan Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat menciptakan banyak startup yang sangat inovatif sehingga keberagaman akan terjadi di dunia startup.


Pendapatnya, event ini bukan hanya sekadar sebagai ramah tamah serta memperluas mitra, melainkan juga diinnginkan bisa menjadi titik balik industri digital yang telah viral di Indonesia. "Ya, walaupun layanan digitalisasi telah dikembangkan, tetapi praktisi ekosistem startup digital identik sama. Bagi pembangun serta pensupport startup lebih khusus di kota-kota besar seperti di Jakarta lebih condong buat menggarap bagian yang jelas profit. Kesannya, mereka jadi seperti profit oriented, tidaknya menjadi problem solver di kehidupan bernegara dengan berbagai keluhan yang sesungguhnya amat bagus jika dikembangkan," ungkapnya secara lebih rinci.
Bisa jadi di hari jadinya yang masih beberapa bulan lagi dapat semakin meriah lagi perayaan yang dapat di dipertontonkan dari Technologue ID seluruh kalangan. Lantas apa saja yang dapat kita temukan di Technologue ID?

Di Technologue ID sampai saat ini bidang kategori terkait pemberitaan di dibagi dengan Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Memang jika dilihat dari kategori-kategori yang ada di Technologue ID cukup mewakili keinginan masyarakat luas yakni berkaitan dari bidang teknologi.

Pada bagian berita yang terdapat di Technologue ID kalian akan merasaka suguhan segala liputan yang berkaitan hal-hal yang diagendakan oleh banyak praktisi dibidang teknologi tersebut. Termasuk diantaranya adalah adanya ulasan yang di publish Bill Gates turut berkomentar terkait citra perusahaan mark Zuckerberg. Memang kalian ketahui memang beberapa bulan ini viral di omongkan oleh pemerhati luas terkait beredarnya jutaan informasi pengguna pacebook yang tersebar diseluruh dunia. Sampai waktu itu, ada banyak seruan yang mengajak facebook di dihapus saja. Nah, oleh Technologue ID tidak lupa buat mengabarkan permasalahan ini. Dan hal-hal semacam ini dijadikan oleh Technologue ID sebagai kategori News.

Selanjutnya, terdapat gadget di bagian menu Technologue ID. Di bagian menu Gadget ini anda dapat menikmati banyak liputan terkait gadget. Dimana beberapa liputan yang sudah diposting serta dimasukkan kedalam kategori gadget dalam menu yaitu terkait merek Asus yang meminta lazada supaya memperkenalkan produk terbaru mereka. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan liputan terkait perusahaan raksasa media social yang selalu menyempurnakan chipnya. Bahkan berita juga bisa melihat informasi sekitar gossip yakni Apple akan memperkenalkan hp kategori dual sim. Bahkan masih dari kategori gadget yang terdapat di Technologue ID, liputan dapat menemukan laporan seputar intel yang mau mematikan pemindaian virus pada prosesornya. Selain itu, masih cukup banyak yang bisa informasi nikmati di Technologue ID seputar gadget yang tentunya sangat saying untuk berita skip buat membacanya.

Tidak jauh berbeda. Di kategori internet yang ada di menu Technologue ID berita akan mendapatkan bacaanberita seputar hal yang melakukan terobosan. Terdapat salah satunya yaitu adanya perusahaan bidang internet yang telah terlihat terkenal bernama Youtube yang menghapus video-video yang belum masuk dengan standard konten mereka. Yang menarik dalam pemberitaan tersebut yakni setiap dalam 3 bulan saja dari youtube sudah menghapus video di layanan mereka tidak kurang 8.2 juta video. Betapa informasi yang cukup mencengangkan buat penikmat teknologi bukan. Serta liputan dapat anda cari di Technologue ID. Tentunya terdapat cukup banyak hal-hal seputar internet yang bakalan kalian temukan bila anda membuka ke Technologue ID itu.

Bagi anda mengklik tautan OS yang ada di Technologue ID. Tentunya tidak kalah liputan-liputan yang bisa memanjakan rasa ingin tahu anda. Sebagian berita yang pernah di tayangkan oleh Technologue ID adalah terkait perusahaan Microsoft yang berusaha memaksa kalian supaya memakai pencarian edge. Di menu ini juga, kita mendapat ragam macam informasi tentang perkembangan android bahkan model-model handphone apa saja yang kemungkinan memakai os terbarukan dari jenis android tersebut. Selain OS andoroid itu pastinya masih ada os yang umum diliput ke Technologue ID yang masuk sebagai kategori OS ini, yaitu Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga bila di dilihat, berita-berita terkait ini akan cukup banyak diburu oleh kamu yang pengagum teknologi terbarukan. Serta dengan mengklik Technologue ID rasa haus anda terkait berita terkait teknologi akan tersalurkan.

Tidak ketinggalan, Technologue ID sebagai salah satu portal yang menyatakan diri semacam penyebar informasi terkait teknologi. Terdapat juga link bahasan yang sedang ngehits namanya diberbagai belahan dunia, yaitu startup. Betul, Peliputan berbagai macam kemajuan stratup ini akan selalu di update di Technologue ID. Saat ini yang sudah banyak beredar beritanya startup di Technologue ID yakni terkait segala terobosan traveloka, grab, uber, gojek serta berbagai macam startup yang akan berkembang di Republik Indonesia. Semoga Suatu saat juga TokoAndalan diliput oleh Technologue ID. Karena pastinya terkait yang diliput di Technologue ID adalah terdapat kepuasan tersendiri. Sebabnya yakni semua yang di publish di Technologue ID yaitu sangat komplit serta pastinya layak diberitakan.

Di Technologue ID juga kalian bisa menemukan banyak informasi seputar pembaharuan yang dilakukan berbagai provider yang ada NKRI dan juga disemua dunia. Lebih dari itu Technologue ID tak ketinggalan menyisipkan informasi-informasi terkait tips dan trik yang memang sering kamu cari. Tips dan trik yang di informasikan di Technologue ID adalah berkaitan dengan teknologi pastinya.

Dan yang tidak ketinggalan, bagi kalian penikmat mobile serta berkaitan terkait teknologi kamu dapat mendapatkan banyak berbagai ulasannya. Kerennya segala yang diinformasikan dari Technologue ID yakni bahwa reportase sering selalu terjun kelokasi guna mencari data yang lengkap. Malah untuk menemukan berita yang dipercaya yang untuk diberikan kepada kita sebagai mitra bacanya, portal Technologue ID sampai menerjunkan jurnalisnya kebanyak sumber informasi. Termasuk diantaranya adalah jika ada berita terkait teknologi yang mau talk show media di LA Amerika Serikat, utusan dari Technologue ID akan ikut juga dalam jumpa pers dan tentunya berangkat dari Indonesia ke Amerika supya menghadiri jumpa pers yang mau diadakan praktisi teknologi tersebut.

Sehingga seandainya dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID benar-benar masih baru bukan melalui tulis ulang penyampaian yang telah banyak di kalangan portal informasi. Peliputan informasinya juga sangat lugas dan enak dibaca. Itulah sebab yang menjadi ribuan pendatang sudah menjadi penikmat situsnya di setiap harinya. Sebab pastinya berita-berita yang disampaikan belum masuk semacam ramai diberitakan dan bahkan biasanya Technologue ID masuk portal perdana penyajiannya. Jadi, bagi kita yang sedang mencari terkait informasi seputar teknologi secara mendalam dan terbarukan, kami menyarankan kapada kalian untuk mengunjungi serta membacanya Technologue ID. Terkait kamu yang ingin mendapatkan liputan dari Technologue ID terkait produk kalian bisa mungkin bisa mengundang management Technologue ID. Bagi saya sendiri, saat saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID guna memiliki informasinya.

0 komentar:

Posting Komentar